Cara Mudah Membuat Posting Personal Blog

Cara Mudah Membuat Posting Personal Blog dulu waktu pertama kali membuat blog berkomitmen untuk selalu update tulisan sesuai topik tapi kenyataannya sampai sekarang blog lama nggak keurus gara-gara bingung ingin menulis apa?!#$! Loh Kok Bisa? setelah ditelusuri penyebabnya diketahui bahwa topik personal blog yang ditulis bukan merupakan hal yang disenangi sehingga ketika ingin mengupdatenya rasanya berat sekali.

cara membuat posting blog

Nah biar Anda mudah membuat posting personal blog minimal updatenya seminggu sekali maka ambillah topik yang memang benar-benar Anda senangi. Dan sebenarnya untuk membuat posting pun tidak harus kaku judul maupun tulisannya, contohnya adalah posting yang sedang saya tulis ini :)

Sehingga caranya sangat mudah untuk membuat posting personal blog yang updatenya setiap hari yaitu ambillah topik yang sangat ringan menurut Anda dan tuliskan pendapat Anda mengenai topik tersebut secara bebas kedalam bentuk tulisan, saya yakin Anda dapat dengan mudah mengupdate personal blog hanya dalam hitungan menit setiap harinya.

Dan jika Anda sedang tidak punya mood menulis maka tulislah ide seperti yang sedang ditulis ini yaitu memberikan tips kepada pengunjung bagaimana caranya membuat posting kedalam personal blog dengan mudah, gimana?!!#$ mudah kan.

Jika masih belum mempunyai mood menulis juga silahkan searching di mbah google mengenai topik Anda atau yang lainnya sehingga inspirasi dan cobalah untuk memberikan pendapat terhadap artikel atau tulisan yang sedang Anda temui dan kemudian coba sampaikan kedalam sebuah tulisan atau posting personal blog Anda. Selesai, mungkin Anda sudah sedang membuat posting personal blog mulai sekarang :)

Jadi sebenarnya sangat mudah membuat posting personal blog itu jika topik yang dibicarakan sangat disenangi dan yang perlu Anda lakukan adalah memberikan tips kepada pengunjung Anda melalui tulisan di dalam personal blog ketika Anda kehabisan ide menulis.