Kerjakan Apa Yang Anda Cintai

Hari ini saya ingin berbagi mengenai salah satu prinsip rahasia sukses menjalankan bisnis atau usaha yaitu Kerjakan Apa Yang Anda Cintai dan jangan lakukan apa yang Anda benci atau tidak suka. Hal inilah yang dapat merubah sebagian besar orang menjadi sukses melakukan apa yang mereka cintai. Jadi ketika Anda mencintai apa yang sedang Anda lakukan maka secara otomatis pikiran Anda akan mencari cara bagaimana caranya menjadi yang terbaik.

Semangat, ya! modal inilah yang diperlukan ketika membangun sebuah bisnis atau usaha dan tanpa semangat mustahil kita dapat disiplin dan konsisten menjalankan bisnis yang sedang dijalankan. Ibaratnya adalah apakah Anda akan rela berkorban kepada kekasih Anda jika ternyata tidak ada cinta terhadapnya?! silahkan dijawab sendiri ya.

Menulis sebagai hal yang dicintai
Kerjakan Apa yang Anda cintai (menulis)
Ketika Anda tidak mempunyai rasa cinta maka pasti Anda tidak akan pernah mengeluarkan usaha yang sangat besar ketika bisnis atau usaha Anda sedang mendapat masalah yang ada pasti Anda akan menyerah dan menyalahkan orang lain atau akhirnya akan menjadi seorang pecundang.

Ketika Anda mendapatkan sebuah masalah pasti Anda akan menganggap bahwa masalah tersebut adalah sebuah tantangan dan pengetahuan yang akan membuat adrenalin bertambah dan menjadikan Anda sebagai seorang profesional ketika mampu menyelesaikannya berbeda ketika Anda menganggapnya sebagai sekedar masalah yang hanya menghalangi proses bisnis Anda.

Apakah Anda sekarang benar-benar sedang mencintai apa yang sedang Anda lakukan? pribadi sarankan jangan Anda paksakan kerjakan apa yang sedang Anda lakukan sekarang ini sampai Anda benar-benar mencintainya jika tidak Anda pasti hanya akan menjadi biasa-biasa saja atau bahkan dibawah rata-rata.

Prinsip kerjakan apa yang Anda cintai dan jangan lakukan apa yang tidak Anda cintai ini tidak berlaku hanya ketika Anda sedang akan menjalankan sebuah bisnis atau berinvestasi tetapi juga untuk Anda yang sedang ingin menjadi profesional atau bekerja :)