Investasi Bodong "Mama Gaul"

Investasi Bodong "Mama Gaul", Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang investasi bodong dan untuk lebih jelasnya silahkan kamu baca posting blog berjudul Kenapa di Indonesia banyak kasus investasi bodong. Dan hari ini, saya lagi-lagi disuguhi tentang berita investasi bodong yang beken dengan nama "Mama gaul".
Investasi bodong mama gaul
Investasi Bodong Mama Gaul

Dimulai pada pagi hari ini [25 April 2018] ketika sedang menonton berita di televisi dan disuguhi berita mengenai tertangkapnya ketua arisan Mama Gaul karena melakukan penipuan berkedok investasi yang salah satu paketnya adalah paket investasi Happy :) investasi 3 Juta rupiah menjadi 4,5 Juta rupiah dalam waktu 5 hari.
Investasi Bodong "Mama Gaul"
Investasi Bodong "Mama Gaul"

[sumber foto: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3557661/ini-foto-ketua-arisan-mama-gaul-yang-disebar-korban-di-medsos]

yang artinya 50% dalam kurun waktu 5 hari. Dan menurut saya ini adalah investasi yang sangat Wow fantastis sekali bohongnya dan jika Anda adalah orang yang paham tentang seluk beluk investasi maka reward tersebut tidaklah mungkin sekali dapat terealisasi alias paham bahwa investasi tersebut pasti termasuk investasi bodong, investasi tipu-tipu.

Investasi ini dipromosikan dalam bentuk media BBM kepada para ibu-ibu dan anehnya banyak sekali yang mendaftar dan akhirnya masuk dalam jebakan batman alias ketipu. Bahkan tidak tanggung-tanggung ada yang mengalami kerugian penipuan sebesar 200 Juta.

Jika kita lihat dan pelajari bahwa kebanyakan korban adalah ibu-ibu rumah tangga maka itu artinya masih banyak sekali warga negara Indonesia yang belum melek finansial dan masih banyak yang terlalu mengandalkan nafsunya yaitu nafsu ingin cepat kaya tanpa kerja keras dalam waktu semalam. Sehingga mereka menjadi sasaran empuk para penipu yang selalu berkeliaran mencari mangsa.

Jika kita lihat kondisi yang seperti ini masih banyak terjadi maka ini artinya masih banyak peluang bagi kita untuk dapat terus berpartisipasi memberikan edukasi yang benar tentang investasi, risiko, dan rewardnya. Sehingga jika Anda adalah pemula di bidang investasi maka silahkan Anda baca tulisan didalam blog ini tentang "Pola pikir salah tentang investasi" dan turunannya di alamat blog www.belajarcuan.com