Tempat Nongkrong di Sorong, Kasuari Valley Beach Resort

Kasuari Valley Beach Resort
Kasuari Valley Beach Resort
Apakah Anda mo jalan-jalan ke Papua khususnya Papua Barat atau mo jalan-jalan ke Raja Ampat? jangan lupa untuk singgah di kota Sorong yang merupakan kota Papua Barat :) dan jangan lupa mengunjungi Kasuari Valley Beach Resort. Ditempat ini Anda akan mendapatkan pemandangan Sun Set dan langit papua yang begitu indah.
valley beach resort kota Sorong Papua Barat
Sun Set Kasuari Valley Beach Resort

Untuk mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan jalur darat / laut dan kebetulan Saya datang ke tempat ini bersama rombongan menggunakan jalur laut karena kami barusan dari pulau sebelah dan memang ingin merasakan jalur laut menggunakan speed boat.
dermaga valley beach resort Kota Sorong
Dermaga Kasuari Valley Beach Resort

Diatas adalah penampakan dermaga Kasuari Valley Beach Resort yang berfungsi sebagai tempat menurunkan penumpang jika kita pergi kesana menggunakan speed boat. Tetapi jika Anda berangkat dari Domine Eduard Osok (DEO) Airport maka tentu Anda harus menggunakan jalur darat (by taksi atau mobil carteran).
Peta lokasi Valley Beach Resort
Google Maps Kasuari Valley Beach Resort

Kira-kira perlu waktu 32 menit ke Kasuari Valley Beach Resort menggunakan kendaraan (mobil / motor) jika kita berangkat dari bandara udara.

Untuk masalah traffic jalan raya Anda tidak perlu khawatir karena di kota Sorong, Papua Barat ini masih termasuk lancar bebas hambatan :)

Tempat ini menurut Saya sangat cocok untuk kegiatan pertemuan, nongkrong bareng temen, atau bersama keluarga.
tempat pertemuan Kasuari Valley Beach Resort
Ref: IG kasuarivalleybeachresort

Dan yang nggak kalah enak adalah berkunjung bersama pasangan masing-masing ya tentunya yang halal loh karena tempat ini memang oke juga buat romantisan :)

Jika Anda bermain ke bagian dermaga tadi maka Anda akan bertemu dengan pulau Buaya (kata orang sana) dan akan keliatan seperti buaya jika dilihat dari atas by Pesawat.
pulau buaya Kasuari Valley Beach Resort
Pulau Buaya

Pokoknya asiklah pemandangan disekitar resort ini! Patut Anda coba datangi jika Anda sedang berkunjung ke kota Sorong Papua Barat atau akan traveling ke Raja Ampat.
langit papua barat
Langit Papua Barat

Hal yang menurut Saya paling asyik di Papua Barat ini adalah karena adanya keindahan langit di sore hari :)

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Kasuari Valley Beach Resort Anda bisa lihat-lihat melalui akun Instagramnya. Silahkan Anda lihat apa saja fasilitas yang dimilikinya mulai dari tempat makan, hiburan, dan menu makanan tentunya.

# Kembali Lagi Ke Kasuari Valley Beach Resort

Nggak terasa sudah hampir 8 bulan saya berkunjung ke tempat ini, Kasuari Valley Beach Resort. Akhirnya ada kesempatan juga datang lagi kesini untuk melihat matahari terbenam.
Sore Hari Kasuari Valley Beach Resort
Suasana Sore Hari Kasuari Valley Beach Resort

Memang benar kata temen-temen, nggak ngebosanin kalau datang kesini.

Tapi, jika kamu ingin mendapatkan hal yang paling bagus. Kamu memang harus datang pada sore hari. Meskipun tempatnya jauh tetapi sepadan dengan yang akan kita dapat.

Suasana Menjelang Malam Kasuari Valley Beach Resort
Suasana Menjelang Malam Kasuari Valley Beach Resort

Gimana, tertarik datang ke tempat sini.