Manfaat Menulis Setiap Hari

Menulis setiap hari ternyata mempunyai banyak manfaat dan jika Anda adalah seorang yang hobi menulis kemudian meninggalkannya dalam beberapa waktu (seperti Saya ini, hampir 5 bulan lebih) maka pasti akan merasakan adanya sesuatu yang hilang.
Manfaat Menulis Setiap Hari
Manfaat Menulis

Ya! semangat menjalani kehidupan ini sedikit terkikis.

Manfaat menulis blog

Gambar diatas adalah bukti nyata ketika Saya mulai meninggalkan hobi menulis bahkan hanya dalam beberapa hari saja maka akan memberikan dampak yang luar biasa malasnya hingga hampir 5 bulan lebih hanya melihat halaman blog belajarcuan.com tanpa melakukan updating.

Dan ternyata menulis setiap hari mempunyai manfaat yang luar biasa bagi diri pribadi yang antara lain,

Menumbuhkan semangat dalam menjalani kehidupan karena ternyata ketika kita menulis setidaknya pikiran yang kita miliki digunakan secara positif karena tentu ketika kita menulis pasti kita menggunakan pikiran untuk mencari ide, melakukan redaksi penulisan, dan memerintahkan mata & tangan untuk mengekspresikannya.

Kalau kita sudah merasakan semangat dalam menjalani kehidupan pastinya kita akan selalu dekat dengan rasa bahagia. Dan jika kita sudah bahagia dalam menjalani kehidupan ini maka sudah bisa dipastikan bahwa kegiatan trading dan investasi dapat menghasilkan return yang sesuai dengan target.

Selain itu menulis seperti ini (di halaman blog) dapat meningkatkan rejeki karena kita mampu bersedekah pengetahuan kepada banyak orang. Dan hal inilah yang paling penulis senangi dari kegiatan menulis di halaman blog belajarcuan.com ini yaitu bersedekah pengetahuan dengan cara sharing informasi mengenai kegiatan cara trading dan investasi untuk pemula.

Tulisan perdana mengenai manfaat menulis setiap hari semoga dapat menjadi cambuk semangat bagi pribadi sehingga belajarcuan.com menjadi halaman blog yang lebih inovatif dan mampu memberikan manfaat bagi setiap pengunjungnya, Amiien!!!!

Akhir kata jangan sungkan-sungkan untuk membuka-buka halaman lainnya dan temukan berbagai informasi mengenai cara trading dan investasi di instrument saham, forex, reksadana, obligasi, dan komoditas.