Domain dan Hosting di Indonesia

Domain dan hosting adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, seperti rumah dan alamatnya. Dan jika kamu ingin punya sebuah domain maka kamu harus mempunyai sebuah hosting. Domain dan hosting adalah dua buah istilah yang paling sering kita jumpai ketika kita membuat sebuah website atau sebuah blog.
Domain dan hosting
Domain Dan Hosting

Jadi, jika kamu ingin membuat sebuah blog seperti yang saya miliki atau emak-emak gaul lainnya maka kamu harus membeli sebuah domain dan hosting.

Hosting Unlimited Indonesia

Begitu juga, jika kamu ingin berjualan online dan ingin mempunyai sebuah toko online sendiri maka kamu harus membeli domain dan hosting.

Tenang, kamu nggak usah bingung jika kamu ingin tanya kepada saya mengenai tempat membelinya.  Kamu bisa membeli domain dan hosting melalui tombol order dibawah ini.


Ssssst, nggak usah khawatir. Ada diskon dan harganya sangat murah kok.

Tapi sebelumnya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu pengertian domain dan hosting itu sendiri kepada kamu sebelum kamu memutuskan akan membeli domain dan hosting.

#A. Pengertian Domain. Ibaratnya, Domain adalah Sebuah Alamat Rumah

Domain adalah sebuah nama (alamat) yang mudah diingat oleh manusia yang digunakan untuk mengakses sebuah website, blog, atau toko online.

Jika kamu ingin mempunyai sebuah website atau blog dengan nama www.NamaBlogKamu.com, kamu harus membeli domain terlebih dahulu ke penjual domain.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli sebuah domain maka pikirkan dengan matang terlebih dahulu, nama apa yang sangat cocok dengan tema website atau blog yang akan kamu buat.

Buatlah sebuah nama website atau blog yang mudah diingat dan ditulis oleh calon pengunjung kamu. Seperti nama domain, www.JONO.com, kenapa? Karena semakin mudah ditulis dan diingat maka semakin mudah website atau blog kamu dikunjungi.
Jualan domain di Indonesia
Macam-Macam Domain

Gimana? Sudah tahu kan tentang pengertian domain itu sendiri secara singkat.

Jika kamu sudah tahu apa yang dimaksud dengan domain maka ngapain nunggu lama. Silahkan kamu pesan nama website atau blog kamu melalui tombol pesan dibawah ini.


Pilihlah domain sesuai kebutuhan kamu, dan temukan banyak pilihan domain melalui tombol Order Domain [www.DomainQ.com] diatas. Kamu nggak akan nyesel karena kamu akan menemukan banyak sekali pilihan yang bisa kamu bawa pulang.

Masalah harga nggak usah khawatir, terjangkau kok. Kalau kamu nggak percaya, silahkan kunjungi saja mereka yaitu penjual domain dan hosting yang telah dipercaya oleh ribuan klien di Indonesia.

#B. Pengertian Web Hosting

Hosting ibaratnya adalah sebuah rumah yang bisa kita isi dengan berbagai macam perabotan.

Web hosting adalah sebuah tempat penyimpanan yang kita gunakan untuk menyimpan seluruh file website atau blog. Dan tanpa hosting maka kita nggak akan bisa membuat sebuah website atau blog.

Jadi, hosting itu penting.

Kamu nggak usah khawatir, kamu nggak harus beli tempat penyimpanan. Tetapi kamu bisa menyewa hosting dari penyedia layanan domain dan hosting yang ada di sekeliling kamu.

Masalah harga, layanan ini memberikan keringanan dan bahkan diskon untuk tahun pertama. Dan saya rasa itu adalah harga yang pantas untuk Anda.

Apakah saya memakai jasa ini? Tentu saya memakai jasa ini, kenapa? Karena mereka sangat profesional dan sudah diakui oleh ribuan klien di Indonesia.

Jika kamu penasaran, kamu nggak usah ragu-ragu lagi. Silahkan saja kamu kunjungi dan rasakan layanan mereka dengan cara yang sangat mudah. Silahkan kamu klik tombol order dibawah ini.


Gimana? Masih ragu-ragu.

Nggak usah ragu-ragu Mas / Mbak, langsung saja Pilih domain dan hosting -> Bayar -> Online. Jangan lupa, rasakan pelayanan prima mereka, dapatkan diskon, dan domain gratis.

#C. Tempat Membeli Domain Dan Hosting

Kamu nggak usah bingung mo beli domain dan hosting dimana, karena saya akan memberitahu kamu tempatnya. Dan yang pasti, kamu nggak nyesel.

Kamu bisa beli domain dan atau hosting ke tempat saya membeli domain dan hosting juga. Disana banyak diskon dan kamu nggak usah ragu dengan pelayanan dan kualitasnya. Kenapa? Karena sudah terbukti ampuh mampu memuaskan ribuan klien di Indonesia.
Klaim domain dan hosting
Klaim Domain dan Hosting Anda 

So, tunggu apalagi. Buruan kamu klaim domain pilihan kamu dan jangan sampai diambil orang lain.

Jika kamu masih ragu, kamu bisa membaca hasil review yang telah saya lakukan melalui halaman "Review Web Hosting Niagahoster".