Berbagi Pengetahuan atau Sharing Knowledge itu Indah

Rasanya Berbagi Pengetahuan atau Sharing Knowledge itu Indah guys dan sungguh itulah hal yang Saya rasakan selama ini ketika berbagi dengan teman-teman atau adik kelas baik ketika cangkruan atau kerja praktek di tempat kerja. Kebetulan saya biasa sharing knowledge ketika teman-teman mahasiswa datang ke tempat kerja untuk melaksanakan tugas kerja praktek kampus dan hampir setiap tahun proses ini berjalan pada diri pribadi.

Berbagi pengetahuan atau sharing knowledge
Sharing Knowledge
Disini Saya ingin berbagi bahwa berbagi pengetahuan itu sungguh nikmat dan indah jadi bisa dicoba dengan keluarga atau temen dekat dan jangan pelit akan ilmu pengetahuan yang Anda miliki. 

Manfaat Berbagi Pengetahuan atau Sharing Knowledge

Banyak sekali manfaat ketika kita berbagi salah satunya adalah semakin tajamnya pengetahuan kita akan sesuatu karena kita mampu menjelaskannya dengan cara yang lebih mudah dan enak sehingga mudah diaplikasikan oleh orang yang kita bagi dan ilmu pengetahuan yang kita pelajari selama hidup ini sungguh tidak sia-sia.

Semakin banyak berbagi semakin banyak teman dan keluarga baru akan muncul karena sifat dasar manusia adalah mahluk sosial yang suka berbagi jadi jangan sungkan untuk berbagi dengan sesama ya :) dan yang jelas kita akan banyak disayang oleh Tuhan.
Dan perlu diketahui bahwa ilmu pengetahuan yang diberikan atau dibagi kepada orang lain bahkan orang yang tidak kita kenal sehingga orang tersebut dapat mengambil manfaatnya (seperti personal blog ini hehehe songong! dikit) adalah sebuah investasi jangka panjang yang tidak akan habis dimakan masa kalau Anda percaya.

Bahkan ketika sudah meninggal pun ilmu pengetahuan yang bermanfaat yang telah kita bagi dengan orang lain akan selalu menghasilkan return terus menerus kepada kita jika Anda percaya dengan adanya Raga Jiwa Sukma dan konsep inilah yang mendorong pribadi melakukan ini semua Bagaimana dengan Anda? dan jangan lupa minimal harus berbagi dengan keluarga.

Wah kalau begitu siapa ya orang yang paling banyak berbagi? ya, dialah GURU kita yang mulai Sekolah Dasar (SD) hingga kita berkeluarga telah membagikan ilmu kepada kita! Terima kasih BAPAK dan IBU GURU yang sudah berbagi dengan kami akan ilmu pengetahuan hingga kami dapat menjadi orang berguna di muka bumi ini sampai sekarang.

SELAMAT BERBAGI ILMU PENGETAHUAN