Publisher Google Adsense, Antara Harapan dan Peluang Bisnis

Publisher Google Adsense adalah sebuah program peluang bisnis yang mampu menghadirkan banyak harapan bagi kebanyakan blogger dan pelaku dunia internet.
Blogging, Publisher Google Adsense
Blogger, Publisher Google Adsense

Harapan untuk meraup pendapatan dalam bentuk dollar mulai ratusan sampai ribuan dollar dalam waktu sebulan yang bersumber dari iklan yang ditayangkan di halaman blog atau website. 

Dan semua pihak baik itu Google maupun publisher sama-sama mempunyai peran penting dalam menggerakkan industri periklanan online ini.

Kenapa? tanpa mbah Google kita sebagai publisher iklan mungkin nggak akan bisa terlalu banyak mendapatkan pendapatan dari periklanan. Karena nggak semua orang yang ingin memasang iklan tahu potensi blog yang dimiliki oleh masing-masing publisher seperti kita.

Begitu juga tanpa publisher mungkin Google tidak akan mudah menaruh iklan kliennya. Meskipun Google mempunyai media untuk menaruh iklan tetapi nggak akan bisa semudah dan semaksimal ketika menjalin kerjasama dengan para publisher seperti sekarang ini.

Sukses Bisnis Google Adsense
Sukses Bisnis Google Adsense
Kenapa? Karena Google nggak perlu menciptakan media (publisher) yang bisa mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia, karena tugas tersebut sudah dilakukan oleh publisher (blogger dan pemilik website). 

Makanya Google nggak akan sembarang menaruh iklan kliennya ke publisher yang belum terbukti berkualitas yaitu publisher yang memiliki jumlah pengunjung banyak dan stabil dengan topik pembahasan yang unik.

Jika Google manaruh iklan ke publisher yang barusan saja online dan nggak mempunyai banyak pengunjung atau katakanlan pengunjung mereka rata-rata hanya 1 sampai dengan 2 pengunjung per hari maka bagaimana jadinya.

Dan yang jelas jika Google menaruh iklan ke publisher yang mempunyai jumlah visitor rendah maka pemilik iklan kemungkinan besar akan langsung cabut dan nggak akan percaya Google.

Kenapa? Karena strategi marketing periklanan mereka pasti gagal total.

Harapan Dan Peluang Bisnis Publisher Google Adsense

Program periklanan ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan dia mempunyai sebuah blog atau website dengan jumlah pengunjung yang lumayan banyak per harinya.

Dan besarnya pendapatan menjadi publisher iklan tidak bisa dikatakan kecil jika kita berhasil membuat sebuah blog atau website yang dikenal banyak orang di Internet.

Gimana, apakah kamu tertarik menjadi publisher iklan professional dan meninggalkan pekerjaan lama.

Kenapa? karena membuat blog itu mudah.

Jika kamu merasa bahwa kondisi finansial kamu sekarang ini nggak bisa diandalkan untuk menopang kebutuhan kedepan maka kamu bisa mencoba menggeluti bisnis ini secara professional tentunya.

Kamu nggak harus langsung meninggalkan pekerjaan lama kamu tetapi kamu bisa membuat sebuah blog atau website sambil bekerja.

Tentu kamu harus melakukannya di luar jam kerja kamu ya agar pekerjaan kamu nggak terbengkalai.

Syukur-syukur jika kamu adalah mahasiswa atau yang masih memiliki banyak waktu untuk menulis setiap harinya.

Setelah kamu mempunyai sebuah blog atau website maka selanjutnya kamu harus memberitahu semua teman-teman kamu tentang blog tersebut.

Kegiatan ini adalah kegiatan promosi blog kamu selain menulis posting berkualitas yang mampu mendatangkan unique visitor per harinya.

Tapi ingat! tulislah sesuatu yang menarik dan bermanfaat ya.
Jadi dengan adanya peluang bisnis menjadi publisher Google Adsense maka sekarang ini kita mempunyai banyak harapan untuk merubah masa depan.
Dan untungnya, program ini bisa diikuti oleh siapa saja tanpa memandang status.

Asalkan kamu mempunyai blog atau website dengan pengunjung yang banyak per harinya maka kamu bisa sukses menjalankan bisnis ini.

Ingin tahu rahasianya? baca "Rahasia sukses Google Adsense" dan jangan kamu sia-siakan peluang bisnis bagus seperti ini.