Blog Blogger Tulungagung, Blognya Wong Tulungagung

Blog blogger Tulungagung atau daftar blognya wong Tulungagung ternyata banyak juga yang mengudara di jagad maya alias internet. 
daftar blog blogger tulungagung
Masjid Agung Kota Tulungagung

Nggak nyangka saja ternyata banyak juga blogger Tulungagung yang punya blog dengan traffic atau kunjungan yang nggak sedikit per harinya.

Mungkin karena nggak pernah ikut kopdar (kopi darat) khususnya yang ada di kota Tulungagung, jadi nggak tahu perkembangan dunia blogging di kota ini.

Ternyata pesat perkembangannya.

Dan saya pun merasa senang karena ternyata saya nggak sendiri di dunia internet.

Berbagai macam topik atau niche blog ada di blog blogger Tulungagung, mulai tentang komputer, cara ngeblog, wisata kota Tulungagung, dan lain sebagainya.

Apakah saya juga orang Tulungagung?

Seharusnya kamu bisa menebak darimana saya berasal, apakah dari kota Tulungagung atau bukan.

Manfaat Ngeblog Atau Sebagai Blogger Tulungagung

Kalau berbicara tentang manfaat ngeblog, sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini.

Mulai dari manfaat yang bisa dirasakan secara FINANSIAL maupun NON-FINANSIAL dan seharusnya anak-anak muda tahu tentang hal ini.

Secara finansial setidaknya hal ini bisa dicapai dengan cara menjual konten secara nggak langsung kepada khalayak umum melalui program "Publihser Google Adsense".

Atau kamu juga bisa berjualan oline melalui blog kamu selain kamu juga memanfaatkan marketplace yang sudah menjamur di internet khususnya Indonesia.

Dan masih banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan sebuah blog khususnya mengenai "Cara mendatangkan uang".

Selain itu, jika kamu adalah blogger Tulungagung dan sangat rindu atau ingin kota kamu terkenal karena keelokannya. Kamu bisa mempromosikan kota kamu ini melalui sebuah blog, kenapa? karena semua orang memang suka membaca dan membuat blog.

Daftar Blog Blogger Tulungagung

Hmmm kalau berbicara mengenai daftar blog blogger Tulungagung, sudah pernah saya katakan bahwa daftarnya lumayan banyak.

Kamu bisa mengeceknya melalui search engine Google dengan kata kunci "Blogger Tulungagung", "Blog orang Tulungagung" atau "Blog Tulungagung".

Dan dari situ kamu akan melihat banyak sekali blognya orang Tulungagung, termasuk juga blognya kota tetangga "Trenggalek".

Tapi saya minta maaf, kenapa? Karena saya nggak cantumin nama-nama blog yang berasal dari kota Tulungagung ini satu persatu.

Terus kenapa saya buat tulisan tentang "Blog blogger Tulungagung, blognya wong Tulungagung"? Tidak lebih karena saya ingin tahu seberapa banyak sebenarnya orang Tulungagung yang suka menulis dan membuat blog.

Ketika saya mencari tahu melaui search engine, ternyata banyak sekali blog yang berasal dari kota "Ayam Lodho" ini.

Dan beberapa blog yang saya temui adalah blog aktif serta sukses sebagai blogger Tulungagung.

Kata "Sukses" disini berarti luas loh ya, nggak cuman melulu mampu menghasilkan traffic tinggi dengan pendapatan fantastis kayak blognya mas Udin.

Karena menurut saya, blog yang sukses adalah blog yang mampu memberikan inspirasi atau manfaat kepada orang lain. 

Meskipun hanya bermanfaat untuk satu orang saja.

Inspirasi Ngeblog Dari Blogger Tulungagung

Jika kamu wong Tulungagung dan ingin sukses menginspirasi banyak orang maka kamu jangan berhenti dan melewatkan media yang murah meriah ini yaitu "Blogging".

Melalui media ini, kamu bisa berbuat apa saja. Tapi untuk hal yang positif loh ya, jangan memanfaatkannya untuk hal yang negatif.

Dan saya tunggu blog kamu menjadi blog yang sukses seperti blognya mbak Susan yang bisa menghasilkan income hingga jutaan rupiah per hari.